Minggu, 05 Mei 2013

Yetior Photograph (mencoba hal baru)


Assalamualaikum ... 

 
Selagi nungguin download file tugas yang dikirim temenku. Aku mau berbagi sesuatu nih guys :D caelah sesuatu wkwkwkw kayak syahrini aja ya :P hahaha
      
Sesuai judulnya "mencoba hal baru" ....
yaaaaaah memang saat hal itulah yang ingin kucoba sekarang yaitu dunia fotografi :D *huahahah gayanyaaaa selangiittt padahal motonya aja masih pakek kamera punya temen dan hape*
hihihi maklum yaaaa 
      
    Okeeeee disini aku mau share beberapa foto yang aku jepret pertama kali waktu pertama kenal sama yang namanya seni foto dan pengalaman ini aku dapat dari hasil belajar sama temen waktu SMP yaitu Asma Karimah. Asma atau yang akrab kami sapa Umik, emang suka banget sama yang namanya fotografi. 

Dah ah langsung liat yuk ... check this out 



Alright.. foto yang pertama itu diambil waktu dirumah Umik, dan foto ini adalah hal yang pertama yang diajarin Umik :) langsung ke foto2 selanjutnyaa..


aku jepret bunga ini pas temen2 ku semua pada makan.. aku keluar terus nyari2 objek buat difoto dan ketemulah sama bunga ini :) 


Sama kayak foto yang diatas. Dan bunganya masih satu pohon sama yang tadi.


lanjut yuuuk ... kalo yang ini waktu nyari bahan buat tugas praktek. Sebenernya geli liat hewannya, tapi penasaran gimana hasilnya kalo difoto :D ahahah kalo difoto keliatannya unyu tapi kalo yang asli.. hiiii 





mawar di taman sekolah 





mungkin dari semua hasil jepretan, aku paling suka sama foto ini.. 
ngeliatnya gimanaaaaa gitu :) oh iya foto ini diambil waktu pengumuman kelulusan. 

Hahaha foto-foto diatas memang masih simple ya guys :) iyalah namanya aja baru nyoba-nyoba :D 

Sebenernya masih ada beberapa foto yang pengen banget aku share, tapi berhubung udah malem :) jadi ntar dilanjutin lagi deh yaaa 


terima kasih ..
Wassalamualaikum 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar